Dukan Diet Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Dukan Diet Turunkan Berat Badan dengan Cepat - Menurunkan berat badan ala Prancis atau biasa disebut The Dukan Diet. Kebanyakan orang prancis terlihat ramping bahkan setelah banyak memakan makanan berkalori. yu kita intip sebenarnya apa sih rahasia dibalik kelangsingan mereka?

Pengertian Dukan Diet

Ternyata rahasianya adalah Diet Dukan. Diet dukan adalah proses diet dengan melakukan suatu pola makan tertentu agar dapat menekan nafsu makan kita secara alami tanpa harus merasakan kelaparan ketika menjalankannya. Diet dukan ini diberi nama dari penemunya yaitu Dr. Pierre Dukan. Dr. Pierre Dukan melakukan penelitian selama 35 tahun untuk mengembangkan Proses Diet yang terbaik.

Cara kerja Diet Dukan adalah melawan obesitas dengan memakan makanan berprotein dengan kata lain Diet dukan adalah diet Hyper Protein. Memakan Protein banyak dapat membakar kalori yang ada didalam tubuh dengan cepat tanpa mengurangi keseimbangan asupan tenaga untuk otot. hasilnya berat badan akan mengalami penurunan yang sangat derastis.

Diet Dukan Atasi Kegemukan dengan Cepat
Turunkan Berat Badan dengan Cepat
Dukan Diet dilakukan dengan melalui 4 tahapan, yaitu tahap awal untuk penurunan berat badan (Fase serangan Protein, Fase Sayuran) dan tahap akhir untuk mengembalikan keseimbangan berat badan dan gizi yang ada dalam tubuh (Fase Konsolidasi, Fase Stabilisasi). memakan makanan berprotein, mengurangi makanan berkalori dan menghiangkan nafsu makan adalah inti dari diet ini. Untuk lebih jelasnya silahkan simak 4 tahap melaksanakan diet dukan.

  1. Fase Serangan Protein Murni, inilah tahap awal untuk menurunkan berat badan bisa dilakukan selama 3 - 15 hari dengan mengkonsumsi Protein untuk membakar kalori dan mengurangi nafsu makan. hal ini terjadi karena ketika kita mengkonsumsi banyak protein maka tubuh secara otomatis menghasilkan sel - sel katonik yang mapu menekan nafsu makan. untuk mengimbangi proses ini minumlah air putih sebanyak 3 liter dalam sehari. oh iya, ternyata selain nenurunkan berat badan proses ini juga dapat menghaluskan kulit. Contoh makanan yang harus dikonsumsi : daging ayam (tanpa Kulit), daging sapi, ikan, juga susu tetapi susu yang tak berlemak.
  2. Fase Sayuran atau Fase Cruse, dalam Fase ini sama hal nya seperti fase pertama hanya saja makanan berprotein diganti menjadi sayuran. sayuran dapat memberi banyak vitamin tanpa menambah berat badan karena redah kalori bahkan tidak berkalori. Tapi ada Sayuran yang harys dihindari yaitu sayuran yang mengandung tepung seperti, kacang - kacangan. Dalam melaksanakannya fase ini sangat mirip dengan Vegetarian Diet.
  3. Fase Konsolidasi, yaitu fase memperteguh jasil program diet ini agar badan tidak kembali membengkak seperti awal melakukan diet. Caranya dengan mengembalikan kembali pola makan awal. tetapi kurangi makanan seperti roti, nasi, keju, susu, secara perlahan lahan. agar tubuh dapat kembali mengisi gizi dan mampu beradaptasi dengan Pola makan yang baru.
  4. Fase Stabilisasi, ini adalah fase terakhir yang dilakukan untuk mengembalikan kestabilan tubuh. setelah prosen konsolidasi selesai laksanakan memakan protein selama 1 hari dalam semingggu agar berat badan tetap seimbang jangan lupa juga memakan oats, gandum dll
Lalukan Fase pertama dan kedua secara bergantian setiap harinya, usahakan berat badan yang turun dalam seminggu jangan lebih dari 1kg. difase awal tersebut badan bisa turun sebanyak 900 gram dalam waktu satu minggu. awas jangan lupa stelah diet ini selesai jangan sampai berat badan tambah membengkak karena kembali ke pola makan awal. lengkapi proses diet diatas dengan olah raga dan Pola Hidup Sehat supaya lebih sehat dan dapat memperindah tubuh.

Silahkan di coba Tips Dukan Diet Untuk Menurunkan Berat Badan, jangan pernah menyerah mencobanya agar dapat mencapai keberhasilan. terimakasih telah menyimak artikel ini.tunggu tips - tips yang lainnya ya.