Cara Memutihkan Kulit secara Alami

Cara Memutihkan Kulit secara Alami - Memiliki kulit putih dan bersinar adalah idaman semua pria dan wanita. Banyak orang yang hanya mementingkan pemutihan di bagian wajah. Tapi taukah anda, ketika tangan menyentuh bagian tangan maka akan terlihat sangat jelas perbedaan warna kulitnya. sehingga membuat menjadi tidak percaya diri. Akankah lebih baik ketika seluruh tubuh memiliki warna kulit yang putih?

Putihkan Kulit dengan cara Alami yang Jitu
Memutihkan Kulit Badan Secara Alami
Kulit yang Putih memiliki kekuatan supranatural yang mampu memberikan keindahan pada tubuh.Ada beberapa cara dalam memutihkan badan namun terkadang malah membuat kulit menjadi iritasi. ini adalah cara memutihkan dan  membuat kulit menjadi lembut. silahkan ikuti langkah - langkahnya di bawah ini

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dengan membuat Lulur Sendiri.

  1. Masukan 4 sendok makan atau secangkir Tepung kedalam mangkuk.
  2. Tambahkan 3 Sendok Susu atau 1/2 cangkir kedalam tepung tadi (lebih baik menggunakan Susu murni yang belum tercampur bahan lain). Bisa juga dicampur adonan lain seperti madu, lemon, yogurt, dan tomat.
  3. Campurkan semuan bahan, aduk hingga anda mendapat adonan yang tidak terlalu enceer juga tidak terlalu keras. yang penting adonan tersebur bisa dijadikan lulur.
  4. Bersihkan kulit yang mau diputihkan lau keingkan dengan handuk.
  5. Oleskan adonan tadi dan gosok secara lembut hingga sel kotoran mati terangkat
  6. Lalu diamkan selama 30 menit atau lebih dan bilas dengan Air, Lakukan secara rutin dan terus menerus
Bagaimana mudahkan? dan tidak terlalu memerlukan bahan yang sulit atau mahal bukan?. baik Madu, Susu, Yogurt, ataupun Tomat dipercaya memiliki kandungan - kandungan tertentu yang mampu membuat kulit memjai Putih bersinar. tapi selain melakukan luluran seperti diatas ada beberapa hal juga yang perlu diperhatika agar Kulit menjadi lebih putih.

Hal - hal yang harus diperhatikan agar kulit menjadi putih

  • Vitamin CTingkatkan asupan makanan yang mengandung Vitamin C seperti Jeruk, Tomat dan melon. karena vitamin C mampu memperthankan warna kulit dan membantu menjaga kulit dengan mempertahankan struktur kolagen didalam tubuh anda.
  • Vitamin A, Perbanyak juga memakan makan yang mengandung Vitamin A seperti susu yang rendah lemak, tiram dan kuning telur. Kulit pada dasarnya mengandung Retinol yang bisa kita dapatkan dari Vitamin A.  Ini akan mampu menbantu kulit menjadi sehat dan lebih kuat. atau kita juga bisa memakan makanan yang mengandung beta karotin tinggi seperti melon, tomat pepaya agar kulit terhindar dari kerusakan yang diakibatkan sinar matahari
  • Minimalkan Kontak langsung dengan matahari dan polusi, oleskan tabir surya dengan kandungan minimal 15 SPF setiap kali berada diluar ruangan karena mampu melindungi kulit. sehingga kulit terhindar dari sinar UVA / UVB yang berbahaya bagi kulit karena meraka mampu memperlambat kemampuan tubuh untuk memperbaiki sel sel kulit mati  dan rusak.
  • Meminum Air Mineral, minumlah air mineral sebelum tidur dan minum 12 gelas perhari. ini akan membantu mencegah kulit anda mengalami kekeringan.
  • Tidur, Tidurlah 8 jam perhari karena ketika kita tidur kulit mampu beregenerasi dengan cepat.
  • Berolah raga, berolah ragalah 30 sampai 45 menit perhari. karena dapat memperlancar proses detoksifikasi atau mampu mengurangi kadar racun dalam tubuh.
Itu dia Cara Alami Memutihkan Kulit, silahkan dicoba dirumah secara rutin. Jangan lupa juga untuk mandi sehari 2 kali di pagi hari dan sore hari untuk membersihkan tubuh dari kegiatan rutinitas setiap hari.