Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Setiap wanita pasti memimpikan kulit yang Putih Alami bersinar. Tentusaja tidak ada yang tidak menginginkannya, karena dengan kulit yang putih bersih dapat memberi kepercayaan diri yang lebih pada diri kita. Banyak produk  produk menawarkan perawatan memutihkan wajah. Namun tetap saja ada berbagai macam kendala karena ketidak cocokan dengan kulit. Maka dari itu Memutihkan Wajah secara alami lebih baik dilakukan karena lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.


Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Cepat
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Bagi kalian yang telah mencoba berbagai produk kecantikan untuk memutihkan wajah dan belum memberikan hasil yang diingnkan Cobalah menggantinya dengan beberapa dibawah ini :

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami :

  • Perasan Air Lemon

Asam sitrat yang tekandung dalam perasan air lemon mampu memutihkan dan mencerahkan wajah secara alami. Caranya .
a.  Peraslah lemon seperti anda akan membuat jus. campurkan dengan sedikit air putih bersih. 
b. Ambil kapas, celupkan kedalam perasan lemon tadi lalu oleskan ke seluruh wajah. 
c. Diamkan selama 30 menit atau lebih.ketika masih menggunakan  ini hindari kontak langsung dengan matahari karena jus lemon membuat kulit Hipersensitiv terhadap Matahari. 
d. Bilas dengan air. untuk hasil yang lelbih optimal lakukanlah 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

  • Kunyit

Kunyit adalah rempah - rempah india yang digunakan selama rribuan tahun yang lalu untuk perawatan memutihkan dan mencerahkan kulit. kunyit diyakini mengandung melanin yang mampu mencegah kulit menjadi berwarna kecolatan. Caranya
a. Buat pasta Kunyit dengan sefikit camouran Minyak Zaitun dan Tepung Kacang. 
b. Oleskan pada kulit wajah, dengan cara melingkar sambil memijatnya. Haltersebut dapat membantu proses     mengelupasnya sel kulit mati pada kulit wajah. 
c. Diamkan selama 45  menit atau lebih. 
d. Bilas dengan air. untuk hasil yang lelbih optimal lakukanlah 1 sampai 2 kali dalam seminggu. mungkin ini         akan meninggalkan bekas kuning pada wajah anda namun warna kuning itu akan memudar dalam janka         waktu yang singkat.

  • Kentang Mentah,

Kentang mentah diyakini memiliki sifat memutihkan alami secara ringan. karena terdapat banyak kandungan Vitamin C didalamnya. Vitamin C biasa dipakai untuk beberapa jenis produk pemutih wajah. Caranya :
a. Ambil setengah potong Kentang mentah
b. Parut, atau blender sehingga dapat digunakan sebagai masker wajah
c. Tempelkan pada wajah selama 30 menit atau sampai sari dalam kentang mengering dan bilas dengan air         sampai bersih .

  • Lidah Buaya

Aloevera memiliki zat yang mampung untuk menenangkan dan mampu mencegah perubahan warna pada kulit serta meringankan bintik - bintik merah. hal tersebut juga mamu melembabkan wajah dan meremajakan wajah. caranya :
a. Ambil beberapa lidah buaya,
b. Potong lidah buaya ditengah tengah dengan memanjang sehingga terlihat bagian Gelnya
c. Lalu oleskan pada wajah. tunggu beberapa menit sampai kering, mungkin ketika anda menunggu kering        akan menimbulkan rasa gatal, tapi biarkan saja jangan sampai anda menggaruknya.

  • Air Kelapa

Beberapa orang mengklaim bahwa air kelapa merupakan pemutih kulit yang efektif dan juga mengenyalkan dan menghaluskan. caranya
a. Ambil setengah gelas kecil Air kelapa
b. celupkan kapas wajah, lalu gosokan kedalam wajah
c. untuk air kelapa anda tidak perlu membilasnya dengan air, karena air kelapa sangat alami . anda juga            dapat meminumnya.

Itu dia beberapa Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah. untuh lebih baiknya banyaklah meminum air putih dan sering - seringlah mencuci muka agar Wajah Putih Bersih dan Sehat. dan lakukan 1 atau 2 kali selama seminggu dengan teratur. Terimakasih telah menyimak.