Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat Menggunakan Baking Soda

Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat Menggunakan Baking Soda - Apakah anda ingin memiliki gigi yang putih tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak? bahkan anda tidak ingin membeli produk mahal dan perawatan yang mahal seperti haknya yang biasa dilakukan untuk mendapat gigi yang putih. Untung saja ada produk rumah tangga yang mampu membantu untuk memutihkan gigi yaitu Baking Soda.

Cara Cepat Memutihkan Gigi
Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat

Baking Soda atau bisa disebut juga Soda Bikarbonat adalah bahan pengikis ringan yang mampu mengikis kekuningan di gigi akibat teh, kopi, rokok, dll. Baking Soda merupakan produk yang bisa memutihkan gigi dan membersihkannya. Bahkan Baking soda dipercaya berabad abad yang lalu sebagai pemutih gigi sebelum ditemukan pasta gigi. Penasaran?  berikut ini adalah cara memutihkan gigi dengan baking soda :

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Tips Memutihkan Gigi I

    Menggunakan Campuran Air Baking Soda untuk memutihkan gigi.
  1. Campurkan Baking Soda Dengan Air. Siapkan Cangkir berisi sedikit air lalu campurkan dengan beberapa sendok baking soda unruk membuat pasta gigi. lalu celupkan pasta gigi. Atau bisa juga siapkan sikat gigi yang sudah basah dan langsung dicelupkan ke baking soda.
  2. Sikat Gigi, Sikatlah gigi anda menggunakan campuran baking soda tadi. tapi ingat tidak bileh lebih dari 2 - 3 menit karena baking soda mampu mengikis melanin pada gigi anda. selain itu baing soda juga memiliki rasa yang kurang enak dimulut.
  3. Bersihkan, layaknya seperti menyikat gigi biasa meludahlah, dan kumur - kumur dengan air atau dengan obat kumur. jangan lupa bersihkan juga sikat giginya.
  4. Ulangi selama Seminggu atau 2 minggu, setelah satu atau dua minggu maka gigi anda akan mengalami perubahan warna menjadi putih jika dilakukan satu kali setiap hari. setelah satu atau dua minggu lakukan selama 2 hari sekali. Tetap laksanakan rutinitas menggosok gigi dengan pasta gigi karena pasta gigi mengandung Flourida yang penting untuk gigi.

Tips Memutihkan Gigi 2

     Menggunakan Campuran Hidrogen Peroksida dengan Baking Soda.Hidrogen peroksida adalah Produk rumah tangga yang mampu memutihkan gigi, hidrogen peroksida dapat di beli di sebagian besar toko obat. Pastikan Hidrogen Peroksisda tidak terkena sinar matahari secara langsung.  Hidrogen Peroksida mampu menjadi Obat Anti Bakteri yang ampuh untuk gigi.
  1. Siapkan Hidrogen Peroksida, Siapkan Hidrogen peroksida kedalam mangkuk.
  2. campurkan Baking Soda dan Hidrogen Peroksida, Cukup campurkan setengah sendok Hidrogen Peroksida dengan 1 Sendok Baking Soda.
  3. Gosok Gigi, Gosoklah gigi dengan campuran tadi diamkan selama 2 menit lalau kumur dengan air putih atau obat kumur.

Tips Memutihkan Gigi 3


     Menggunakan Campuran Lemon atau Jruk Nipis dan Baking Soda. Asam sitrat dalam buah lemon dan jeruk nipis merupakan pemutih alami.
  1. Campurkan Baking soda, Masukan baking soda kedalam mangkuk 1 sendok teh lalu beikan perasan Lemon atau jeruk nipis diatasnya. Campurkan hingga merata.
  2. Sikat Gigi. sikatlah gigi dengan pasta tadi diamkan beberapa menit. 
  3. Kumur - kumur, berkumurlah dengan air atau obat kumur.

Tips Memutihkan Gigi 4


     Untuk Tips yang terakhir ini yang paling mudah cukup campurkan baking soda dengan Pasta gigi. dan lakukan kegiatan menyikat gigi seperti biasa

Mudahkan melakukan tips - tips diatas. asalkan kita mencegah memakan dan meminum hal hal yang dapat membuat gigi kuning seperti rokok, teh, kopi dll. dan jangan lupa untuk menggosok gigi di 3 waktu, setelah maka, bangun tidur dan sebelum tidur. Sudah dulu ya Cara Alami Memutihkan Gigi dengan Baking Soda. Tunggu tips yang lainnya ya .