6 Cara Alami Memerahkan Bibir

6 Cara Alami Memerahkan Bibir - Setiap wanita pasti mendambkan bibir merah, sehat, halus, dan cantik alami. Bibir yang manis, dan alami dapat menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi pria maupun wanita. Tapi tidak setiap wanita memiliki Bibir yang Merah alami. Bahkan kebanyak dari wanita saat ini memiliki bibir yang gelap. Sehingga tidak sedikit wanita yang rela menghabiskan banyak biaya hanya untuk membuat bibir mereka terlihat Merah Alami. 

Memerahkan Bibir Alami hanya dengan 6 Cara
Memerahkan Bibir Secara Alami
ada beberapa hal yang menyebabkan bibir menjadi gelap, antara lain :
  1. Merokok.
  2. Meminum minuman yang mengandung kafein dalam keadaan panas seperti kopi dan teh.
  3. Suka menjilat dan menggigit bibir.
  4. Melimpahnya kadar zat besi pada tubuh
  5. Kekurangan Vitamin B pada tubuh
  6. Perubahan kadar Hormon yang disebabkan oleh usia, penyakit, infeksi dan faktor lainnya.
  7. Akibat memekai pasta gigi dan obat bibir yang tidak cocok
  8. Akibat alergi dan luka
Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar bibir dapat berubah menjadi merah. Memerahkan bibir secara alami lebih baik dari pada menggunakan lipblam atau lipstick. Selain itu, kalau kita terlalu sering menggunakan lipstick justru akan membuat bibir kita menjadi gelap dan hitam. Pastinya anda juga ingin memiliki bibir merah alami tanpa lipstick. Dibawah ini ada beberapa cara memerahkan bibir secara alami :


  1.  Lemon dan Madu, Pijat lembut bibir dengan campuran beberapa tetes lemon dan madu. Lemon dapat mengembalikan warna bibir menjadi merah dan madu dapat melembapkan bibir. Lakukanlah hal tadi setiap sebelum tidur secara teratur dan terus menerus.
  2.  Minyak dan Gula, campurkan sedikit minyak zaitun dan gula. Bersihkan bibir anda dari lipstick. oleskan beberapa pada bibir. lalu diamkan beberapa menit. Terakhir bilaslah dengan air hingga bersih.
  3. Tomat, Belahlah tomat menjadi dua bagian. lalu oleskan secara merata pada bibir. dan lakukan 2 sampai 3 kali sehari dalam seminggu secara terus menerus.
  4. Pasta Gigi, oleskan pasta gigi pada bibir anda. diamkan beberapa saat lalu sikat dengan sikat gigi secara perlahan - lahan. hal ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir anda. Sehingga kulit bibir dapat kembali beregenerasi secara baik dan akhirnya bibir menjadi merah alami.
  5. Mentega, Oleskan mentega pada bibir anda tiap sebelum tidur. hal ini dapat membuat bibir anda menjadi lebih lembut.
  6. Gliserin, Campurkan gliserin dengan susu bubuk putih. oleskan pada bibir. Lakukan tiap sebelum tidur. hal ini akan membantu mencerahkan warna bibir anda.
Dengan melakukan Tips Memerahkan Bibir Secara Alami diatas secara teratur maka perlahan bibir anda menjdi merah alami. Hindarilah hal - hal yang akan membuat bibir anda menjadi gelap. Terimakasih telah menyimak artikel ini. tunggu tips - tips yang lainnya.